Tempat Kerjasama Penitipan Mobil Rental terbaik berpengalaman di Pekanbaru


Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Kerjasama titip mobil di rental – Mungkin kini yang paling menguntungkan dan cepat dalam pengembangan usaha di bidang perjalanan kegiatan akhir ini adalah dengan Rental mobil. Dan hal yang di berikan tak mengherankan manfaatnya, kesederhanaannya dan berbagai keuntungan bagi kedua belah pihak. Semakin banyak orang yang membutuhkan layanan dari perusahaan tempat kerjasama penitipan mobil di rental.

Bagi Anda yang memiliki mobil masih kredit dan kesusahan dengan angsuranya tiap bulan? atau kendaraan anda ingin di over kredit? atau anda sedang mencari usaha sampingan dengan profit yang besar di bidang transportasi? atau anda pemilik mobil yang mobilnya jarang di pakai? bergabunglah bersama kami, mudah – mudahan kami dapat membantu anda mengatasi permasalahan anda.

Seiring meningkatnya kebutuhan hidup, maka mau tak mau kamu juga harus memutar otak bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahanmu. Ide untuk menyewakan mobil pribadipun bakal sempat terbersit dalam pikiranmu. Jika dilihat sekilas merentalkan mobil di tempat kerjasama penitipan mobil dapat terlihat sangat menguntungkan.

Silahkan Anda simak penjelasan kami dibawah ini :

1. Peluang Bisnis Rental Mobil

Bisnis rental mobil memiliki prospek cerah mengingat negara Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Total penduduk dengan jumlah 250 juta menjadikan Indonesia menduduki peringkat 5 besar penduduk terbesar di dunia. Namun demikian, tingkat kehidupan masyarakat yang belum terlalu sejahtera membuat mobil merupakan barang mewah yang tidak semua orang bisa membelinya.

Terutama provinsi Riau dengan ibuka kotanya Pekanbaru, Secara geografis kota Pekanbaru memiliki posisi strategis berada pada jalur Lintas Timur Sumatra, terhubung dengan beberapa kota seperti Medan, Padang dan Jambi, dengan wilayah administratif, diapit oleh Kabupaten Siak pada bagian utara dan timur, sementara bagian barat dan selatan oleh Kabupaten Kampar.

Selain posisi yang strategis, Privinsi Riau mempunyai banyak wisata yang sering di kunjungi orang dari berbagai daerah dan wisatawan. Tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi seperti Istana siak, Candi Muara Takus, Danau Raja, Pasar Bawah, Makam Raja Indragiri, Taman Nasional Bukit Tiga Puluh, Bukit Naang, Pacu Jalur dan masih banyak lainnya.

Keadaan ini sebenarnya memang menjadikan peluang bisnis rental mobil menjadi semakin berpotensi menghasilkan banyak uang karena dari tahun ke tahun kebutuhan akan mobil terus semakin tinggi namun kemampuan atau daya beli masyarakat masih rendah sehingga salah satu alternatif yang diambil oleh masyarakat dengan menyewa mobil.

2. Jadi Jaya Rent Car Tempat Penitipan Mobil Rental

Peluang Bisnis Rental Mobil di pekanbaru sepertinya memang merupakan salah satu ide usaha yang cukup membutuhkan modal besar. Namun, itu setara dengan pendapatan yang akan anda hasilkan nantinya loh. Beberapa pengusaha rental mobil mengatakan bahwa bisnis rental mobil yang mereka jalankan dapat mencetak keuntungan tak kurang 7 juta per hari.

Keuntungan tersebut tentu saja sebanding dengan modal yang dikeluarkan serta berbanding lurus dengan resiko yang dihadapinya. Resiko yang sering dihadapi oleh pengusaha rental mobil Misalnya mobil hilang, mobil di tahan oleh pihak yang berwajib karena digunakan untuk merasmpok atau pun untuk membawa barang-barang terlarang, mobil digadaikan, insiden dan lain-lain.

Melihat resiko yang sangat besar, tentunya anda berpikir kembali jika itu terjadi kepada Anda bukan?.

Semua usaha pasti mengandung resiko, Tak ada resiko, tak ada keuntungan dong. Bagaimanapun dalam setiap bisnis selalu saja tetap ada resiko gagal dan untung oleh karena itu pengusaha besar adalah mereka yang bisa sangat mengendalikan resikonya.

Bagi anda yang tidak ingin terlalu banyak resiko, Jadi Jaya Rent Car menawarkan kepada anda untuk bergabung bersama kami.

Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru adalah perusahaan jasa penyedia layanan rental mobil untuk memenuhi kepentingan pribadi, perusahaan, grup ataupun lainnya dengan system rental mobil  lepas kunci di lengkapi sytem keamanan ganda dan pakai supir yang sangat berpengalaman, ramah dan sopan di kota Pekanbaru Riau. Kami akan bertekad melayani terus menerus kebutuhan akan permintaan rental mobil dengan sebaik mungkin demi untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Beragam arrmada yang kami sediakan mulai dari tahun rendah dan tahun tinggi untuk disewakan diantaranya jenis mobil Calya, karimun, honda brio, Avanza, Ayla, Agya, Xenia, Ertiga, APV, Livina, Luxio, Grandmax, Innova, Pick up, Box, Carry, APV, Ford Ranger, Mazda, Mitsubishi Triton, Fortuner, CRV, Pajero, Camry, Alphard, Ambulance, Hiace, Elf dan bus pariwisata. Kami bertekad untuk menjadi perusahaan rental mobil terbesar di kota Pekanbaru.

Untuk mampu mempenuhi banyaknya permintaan pasar, saat ini kami sedang membutuhkan kendaraan untuk direntalkan seperti Calya, karimun, honda brio, Avanza, Ayla, Agya, Xenia, Ertiga, APV, Livina, Luxio, Grandmax, Innova, Pick up, Box, Carry, APV, Ford Ranger, Mazda, Mitsubishi Triton, Fortuner, CRV, Pajero, Camry, Alphard, Ambulance, Hiace, Elf dan bus pariwisata, baik manual ataupun matic.  untuk kedua jenis kendaraan tersebut saat ini sedang banyak sekali permintaanya, silahkan bagi anda yang berniat untuk menjalin kerjasama bisa menghubungi kami

Kenapa Harus Menitipkan Kendaraaan di Jadi Jaya Rent Car?

  1. Mendapatkan pendapatan tambahan
  2. Mendapatkan pendapatan tetap dari kendaraan yang di titipkan sesuai dengan masa kontrak
  3. Pengembalian modal cepat
  4. Resiko bisnis kecil
  5. Mobil terawat
  6.  Aman

Kenapa Harus Berbisnis Rental Mobil?

  1. Profit tinggi
  2. Resiko gagal tidak ada
  3. Tidak ada depresiasi, aset terus naik

Kenapa Harus Jadi Jaya Rent Car ?

  1. Berpengalaman dalam bidang transportasi
  2. Auto Pilot System
  3. Mempunyai jaringan rekanan rental mobil yang luas
  4. Mengutamakan keamanan kendaraan anda
  5. Mengedepankan service dan maintenance kendaraan anda
  6. GPS System dengan server terpusat
  7. Target penyewa adalah menengah ke atas
  8.  Professional driver

3. Sistem Kerjasama Rental Mobil

Sistem kerjasama titip mobil di rental Pekanbaru kami atau yang ada di perusahaan kami Jadi Jaya Rent Car terbagi 3 pilihan di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Kerjasama Jangka Pendek
    Jika anda menginginkan kerjasama dalam jangka waktu yang pendek,  maka anda bisa memilih jenis kerjasama ini. Biasanya anda menginginkan kerjasama ini hanya menginginkan sewa harian, Sistem pembayaran dari perusahaan kami akan dibayarkan setelah mobil disewa telah selesai oleh pelanggan, kami akan bayarkan biaya sewa hariannya.

    Penitipan mobil rental Sistem jangka pendek ini memang agak banyak menyita waktu Anda. kenapa tidak?, Karena mobil yang disewakan berdasarkan permintaan pelanggan, Tentunya dengan begitu Anda harus antar jemput mobil kekantor Jadi Jaya Rent car untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

    Jika anda berminat untuk kerjasama dengan sistem ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan 70% dari penghasilan rental berdasakan jenis mobil yang akan kami rentalkan. Misalkan mobil avanza tahun 2016 di rentalkan kepada pelanggan kami sebesar Rp: 300.000/hari, maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp: 210.000/hari.
     
  2. Kerjasama Jangka Menengah
    Jika anda menginginkan kerjasama rental mobil dalam jangka waktu 1 tahun,  maka anda bisa memilih jenis kerjasama ini. biasanya anda menginginkan kerjasama ini hanya 1 tahun dan akhirnya setelah 1 tahun mobil anda akan di kembalikan ke anda setelah masa kontrak kerjasama selesai. sistem pembayaran dari perusahaan kami setiap bulan di akhir periode misalnya saja anda memulai kerjasama dengan kami di tanggal 12 september  2020, maka pada periode tanggal 12 Oktober 2020 kami akan bayarkan biaya sewa bulananya, begitu seterusnya sampai 1 tahun masa kontraknya selesai.

    Jika anda berminat untuk kerjasama dengan sistem ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan 65% dari penghasilan rental berdasakan jenis mobil yang akan kami rentalkan. Misalkan mobil avanza tahun 2016 di rentalkan kepada pelanggan kami sebesar Rp: 6.000.000/bulan, anda akan mendapatkan keuntungan Rp: 3.900.000/bulan.
     
  3. Kerjasama Jangka Panjang
    Jika anda berminat untuk melakukan kerjasama di point nomor 3 ini, maka kerjasama ini berlangsung lama yakni sampai berakhirnya masa cicilan anda lunas, di perusahaan kami masa angsuran paling lama adalah 5 tahun semenjak mobil turun dari dealer. setelah itu lunas atau selesai maka harga jual mobil pada saat lunas nanti akan di bagi 2 dengan prosentasi 50 % untuk pihak rental dan 50% untuk pemilik mobil setelah dikeluarkan DP mobil.

    Jika anda berminat untuk kerjasama dengan sistem ini maka anda tidak terlalu pusing, sebab, perawatan, kerusakan dan cicilan mobil anda akan kami bayar tiap bulannya sampai kendaraan tersebut lunas, artinya semuanya dibebankan oleh perusahaan kami, harga jual pada saat itu berapa nanti tinggal di hitung saja untuk prosentase pembagianya diluar DP mobil.

    Khusus mobilnya yang sudah lunas, pembagiannya prosentasinya 70% untuk pihak rental dan 30% untuk pemilik mobil dari penghasilan mobil yang direntalkan.

Untuk mengetahui harga rental mobil yang kami tawarkan kepada konsumen, silahkan link berikut : Rental Mobil Pekanbaru Lepas Kunci 24 Jam, Pakai Supir Murah dan Terbaik

Besarnya pembayaran sewa dari perusahaan kami tergantung dari jenis dan type mobil yang anda miliki. misalnya saja untuk kendaraan toyota avanaza G tahun 2015 ( paling tua ) untuk kontrak hanya 1 tahun, maka biaya sewa yang kami bayarkan adalah sebesar 3,9 juta / bulan dengan biaya service di tanggung pemilik mobil atau bisa juga di bagi 2 dengan rental tergantung kesepakatan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental kami. sedangkan untuk jenis toyota innova reborn mulai dari 5,5 juta / bulan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental kami juga. jika anda menginginkan kontrak sampai lunas maka biaya sewanya akan sedikit lebih besar di banding yang hanya 1 tahun. besarnya nanti di sesuaikan dengan negosiasi saat tanda terima atau MOU dengan perusahaan rental yang kami miliki untuk kerjasama titip mobil untuk di rental di Pekanbaru .

4. Keuntungan Kerja Sama Rental Mobil

Menitipkan mobil di perusahan jasa rental mobil, tentunya anda mengharapkan keuntungan dari kerjasama rental mobil ini. Apa saja keuntungannya?, Yok simak keuntungan kerjasama bisnis rental mobil dibawah ini :

  1. Mendapatkan pendapatan tambahan dari mobil yang direntalkan
  2. Mendapatkan pendapatan tetap dari kendaraan yang di titipkan sesuai dengan masa kontrak
  3. Pengembalian modal cepat, karena harga rental cukup fantastis
  4. Resiko bisnis kecil, karena dikelola oleh ahlinya
  5. Mobil terawat, karena tiap bulannya dilakukan mobil anda diservice secara berkala
  6. Aman dilengkapi System Security Control (SSC)

 

5. Kerugian Kerja Sama Rental Mobil

Setiap bisnis yang dijalankan pastinya mengandung resiko, baik itu bisnis yang dikelola sendiri maupun bisnis yang di kelola orang lain (kerjasama). Menitipkan mobil di perusahan jasa rental mobil, tentunya juga mengandung resiko. Apa saja resiko kerjasama bisnis rental mobil?, Yok simak resiko kerjasama bisnis rental mobil dibawah ini:

1.      Mobil Hilang

2.      Mobil digadaikan oleh pelanggan

3.      Mobil ditahan oleh pihak yang berwajib karena digunakan untuk merampok

4.      Mobil ditahan oleh pihak yang berwajib karena digunakan untuk membawa barang terlarang

5.      Insiden (Tabrakan)

Kerugian yang diakibatkan kelalaian pengelola rental atau tanpa SOP rental, tanggung jawab akan dibebankan oleh pereusahaan kami dan jika SOP sudah dijalan sesuai dengan semestinya, kerugian ditanggung bersama antara pemilik rental dan pemilik mobil berdasarkan prosentasi kerjasama yang telah disepakati.

6. Syarat dan Ketentuan Usaha Kerjasama Penitipan Mobil Rental di Pekanbaru

Kendaraan anda yang di titipkan di kami, tentunya tidak tanpa syarat. Demi menjaga pelayanan yang perusahaan kami berikan maka mobil yang akan di titipkan harus memenuhi kriteria sebagai berikut :

  1. Mobil manual / matic minimal tahun 2015
  2. Tidak sedang bermasalah dengan leasing
  3. Pajak Hidup
  4. Kondisi mobil bersih, terawat ( tidak penyok dll )
  5. Mobil harus memiliki asuransi komersil / minimal asuransi all risk
  6. Mobil atas nama sendiri / keluarga
  7. Mobil harus dilengkapi System Security Control (SSC)

Dengan minimal syarat di atas, maka di harapkan semua calon investor / pemilik mobil yang akan menitipkan mobilnya di rental kami akan benar benar sesuai apa yang di inginkan perusahaan kami dan tentunya akan sesuai dengan permintaan pasar.

7. Perjanjian Usaha Kerjasama Penitipan Mobil Rental di Pekanbaru

Surat perjanjian dalam hubungan bisnis sangatlah penting sebagaimana di dalamnya terkandung hal-hal yang disetujui (dan yang tidak), syarat dan ketentuan, hak dan kewajiban masing-masing pihak yang terkait.

Saling percaya adalah fondasi yang bagus untuk menjalin bisnis, namun jika hanya sebatas kesepakatan lewat lisan, tentu masih banyak kelemahannya. Misalnya, salah satu pihak lupa dengan kewajibannya atau malah ada istilah-istilah tertentu yang justru tidak dipahami dengan baik.

Nah, diperusahaan kami akan menggunkan surat perjanjian penitipan mobil, istilah-istilah penting juga akan dibahas guna menghindari kesalahpahaman di kemudian hari. Surat perjanjian mungkin terasa berlebihan dan mengesankan ketidakpercayaan, bukan? Tapi nyatanya dengan menetapkan batasan-batasan formal, hubungan bisnis justru akan menjadi lebih baik.

Dengan begitu pula akan memberikan kita ketenangan bahwa sektor-sektor tertentu pada bisnis telah dipercayakan kepada rekan dan kita sendiri fokus pada tugas sendiri sehingga memberi kebebasan pada masing-masing pihak untuk berkontribusi.

Begitulah sekiranya yang dibahas kali ini. anda bisa mendapatkan mobil tanpa mengangsur karena angsuran yang seharusnya anda bayar sudah dibayarkan oleh orang yang menyewa mobil anda. Menarik bukan kerjasama dengan tempat kerjasama penitipan mobil di rental? Jika anda berminat menjadi pengusaha tanpa bersusah payah kerja anda dapat merentalkan mobil anda di Jadi Jaya Rent car Pekanbaru.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account