Harga Travel dan Rental Mobil Pekanbaru ke Medan


Rental Mobil Pekanbaru ke Medan

Rental Mobil Pekanbaru ke Medan

Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara merupakan salah satu kota terbesar di bagian pulau Sumatra, Letak kota medan memang strategi kota ini di lalui sungai deli dan sungai babura keduanya merupakan jalur lalu lintas perdagangan yang cukup ramai, keberadaan pelabuhan belawan di jalur selat malaka yang cukup modern sebagai pintu gerbang atau pintu masuk wisatawan dan perdagangan barang dan jasa baik perdangan domestik maupun luar negeri.

Orang medan banyak sekali merantau ke kota pekanbaru untuk menyambung hidup ataupun berbisnis di kota pekanbaru, mulai dari pekerja buruh hingga pengusaha populer. Bila di hari-hari besar misalnya Lebaran, tahun baru, Hari Natal dll, orang medan banyak pulang kampung kekota asalnya yaitu kota medan Sumatera Utara.

Apapun kepentingan yang mengharuskan Anda untuk memulai perjalanan dari Pekanbaru menuju kota medan, hal utama yang harus dipikirkan adalah sarana transportasi untuk menuju ke sana. Berjarak ± 653 kilometer dari Kota Pekanbaru, kota medan dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 16 jam perjalanan menggunakan jasa travel. Jasa travel agent bisa menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan aman untuk anda karena armadanya saat ini sudah semakin modern dan berfasilitas lengkap tak hanya itu jadwal perjalanan travel juga lebih pasti.

Selain menggunakan Jasa Travel Pekenbaru ke medan, Anda juga bisa menggunkan Jasa Rental mobil Pekanbaru di Jadi Jaya Rent Car. Menggunakan jasa sewa mobil pastinya lebih nyaman karena Jadi Jaya Rent Car sudah menyiapkan sopir yang handal dan mengetahui medannya dari pekanbaru ke Medan. Supir kami tidak hanya sopan, terlatih, berkemampuan mengemudi dengan baik.

Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru melayani pelanggan secara profesional dan sepenuh hati. Anda akan dilayani oleh customer service kapanpun hendak memesan jasa rental mobil kota pekanbaru tujuan Medan. Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru menyediakan pelayanan selama 24 jam. Sehingga jika Anda baru memiliki waktu untuk melakukan pemesanan di malam hari, Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru siap melayani dengan sepenuh hati. Pelayanan yang ramah juga akan Anda peroleh dengan mengandalkan jasa agen rental mobil Pekanbaru.

Puncaknya rental di Pekanbaru adalah saat-saat menjelang lebaran seperti ini. Setiap orang menjelang lebaran akan pulang kampung dan mengunjungi sanak saudara mereka. Menggunakan transportasi umum bukanlah jamannya lagi, kini mereka memilih untuk lakukan rental mobil mudik lebaran di Pekanbaru tujuan medan yang menawarkan harga sangat murah. Apa lagi semenjak ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, Riau, kian ketat. Sejumlah jalan tidak hanya ditutup saat malam, tetapi juga siang hari.

Adapun semenjak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berlakukan, Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) di Kota Pekanbaru ikut ditutup dengan mengacu kepada Permenhub No. 25/2020 sehingga tak ada lagi kegiatan operasional kedatangan dan kepergian pesawat terbang di sana. Pemerintah Provinsi Riau telah menutup akses masuk transportasi melalui darat, udara, dan laut ke Kota Pekanbaru pada Jumat (24/4/2020).

Nah, bagi Anda yang ingin mudik tentunya tidak bisa kemedan, Namun bagi anda yang memiliki KTP kota medan anda masih bisa pulang kampung sesuai yang sudah di katakan Bapak Jokowi Presiden Republik Indonesia.

Bagi Anda yang ingin pulang kampung menggunakan Bus Als ataupun Jasa Travel pekanbaru kemedan tentunya sudah tidak bisa lagi semenjak di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tetapi Anda jangan kuatir, Jadi Jaya Rent Car dapat mengatasi solusinya. Anda dapat pulang kampung dengan persyaratan memiliki KTP kota medan.

Harga Rental atau Sewa Mobil Pekanbaru ke Medan

Harga rental mobil pekanbaru ke medan tidak jauh beda dengan harga travel atuapun bus Als, anda cukup menyediakan uang sekitar Rp 700.000 hingga Rp 3.500.000, lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

  1. Rental MobilToyota Hiace Pekanbaru ke medan maksimal 8 orang, masing-masing biayanya 700.000/orang.
  2. Rental Mobil Avanza Pekanbaru ke medan Rp 3.500.000/unit maksimal 3 orang.
  3. Rental Mobil Innova Reborn Pekanbaru ke Medan Rp 4.500.000 / Unit maksimal 3 orang.
  4. Rental Mobil Pajero Pekanbaru ke Medan Rp 6.500.000 / Unit maksimal 3 orang.
  5. Rental Mobil Fortuner Pekanbaru ke Medan Rp 6.500.000 / Unit maksimal 3 orang.

Catatan :

  • Semenjak di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mobil kapasitas 7 orang penumpang menjadi 3 orang dan Toyota Hiace yang sebeleumnya 14 orang menjadi 8 orang.

Untuk persewaan mobil mudik lebaran di Pekanbaru, Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru menawarkan puluhan unit armada mobil yang bisa anda pesan sesuai keinginan. Armada yang kami sewakan dengan jenis mobil Calya, karimun, honda brio, Avanza, Ayla, Agya, Xenia, Ertiga, APV, Livina, Luxio, Grandmax, Innova, Pick up, Box, Carry, APV, Ford Ranger, Mazda, Mitsubishi Triton, Fortuner, CRV, Pajero yang dapat Anda sewa di pekanbaru. Fasilitas kendaraan yang kami tawarkan juga lengkap. Dengan mengendarai mobil kami sebagai kendaraan mudik, anda akan merasakan kenyamanan lebih disetiap perjalanan. Hubungi kami segera untuk lakukan booking mobil mudik untuk lebaran sebelum kehabisan!.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account