Rental Mobil Bangkinang Kampar


Rental Mobil Bangkinang Kampar

Rental Mobil Bangkinang Kampar

Rental Mobil Bangkinang -- Bangkinang adalah ibu kota Kabupaten Kampar, Riau yang berjarak 60 km dari Pekanbaru (ibu kota provinsi Riau). Sebagai ibu kota kabupaten yang berdekatan dengan ibu kota provinsi dan menjadi daerah penghubung menuju Sumatra Barat. Mayoritas penduduk Bangkinang beragama Islam. Daerah ini awalnya merupakan bagian dari Sumatra Barat, tetapi setelah penjajahan Jepang, dengan pembagian distrik yang ditentukan oleh Jepang, maka Bangkinang dipindahkan ke dalam Provinsi Riau bersama Kabupaten Kuantan Singingi dan Rokan Hulu.

Kabupaten Kampar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Di samping julukan Bumi Sarimadu, Kabupaten Kampar yang beribu kota di Bangkinang ini juga dikenal dengan julukan Serambi Mekkah di Provinsi Riau. Wikipedia 

Kabupaten Kampar memiliki kawasan situs purbakala yang diperkirakan telah ada pada masa Sriwijaya yaitu Candi Muara Takus, kawasan ini selain menjadi kawasan cagar budaya juga menjadi tujuan wisata religi bagi umat Buddha. Selain itu masyarakat Kampar yang beragama Islam, masih melestarikan tradisi mandi balimau bakasai yaitu mandi membersihkan diri di Sungai Kampar terutama dalam menyambut bulan Ramadan. Kemudian terdapat juga tradisi Ma'awuo ikan yaitu tradisi menangkap ikan secara bersama-sama (ikan larangan) setahun sekali, terutama pada kawasan Danau Bokuok (Kecamatan Tambang) dan Sungai Subayang di Desa Domo (Kecamatan Kampar Kiri Hulu).

Bagi anda yang berada diluar kota riau dan ingin mengunjungi Candi muara takus, tentunya anda harus menggunakan transportasi ke tempat wisata kampar. Apakah anda butuh rental mobil di bangkinang atau di kota kampar?. Jika anda ingin rental mobil di bangkinang kampar, Cv Jadi Jaya hadir memenuhi kebutuhan anda untuk datang mengunjungi tempat wisata kampar. Jadi Jaya Rent Car merupakan usaha yang bergerak dibidang jasa sewa mobil di pekanbaru, yang berkantorkan dekat bandara pekanbaru, sehingga dengan begitu lebih mudah menjemput anda di bandara pekanbaru.

Kami mempunyai banyak unit kendaraan tahun keluaran tinggi diantaranya avanza, innova reborn, fortuner, pajero, bus pariwisata dan sebagainya. Berbagai macam rental mobil yang kami tawarkan mulai dari sewa mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Harga rental mobil yang kami tawarkan tidak kalah pentingnya relatif murah sesuai dengan isi kantong anda. Silahkan hubungi kami jika anda ingin rental mobil bangkinang kampar.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account