Rental Mobil Pekanbaru Terbaik Berkualitas


Rental Mobil Pekanbaru Terbaik Berkualitas

Rental Mobil Pekanbaru Terbaik Berkualitas

Jadi Jaya Rent Berbicara tentang Rental mobil Pekanbaru, Transportasi saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terlepas dari setiap kegiatan atau aktivitas masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di kota besar.

Di mulai dari keperluan pribadi sampai keperluan bisnis. Namun, hal ini akan menjadi sebuah kendala jika Anda tidak memiliki transportasi tersebut.

Salah satu alternatif yang bisa di lakukan adalah melakukan rental mobil.

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang menyediakan rental mobil untuk berbagai alat transportasi yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Namun, tidak semua rental memiliki pelayanan yang baik dan memberikan yang Anda harapakan.

Anda tidak perlu khawatir, Karena Jadi Jaya Rent a Car hadir sebagai solusi jasa rental mobil Pekanbaru.

Anda bisa memilih Jadi Jaya Rent a  Car sebagai tempat rental mobil dan alat transportasi yang Anda butuhkan.

Layanan Dari Rental mobil Jadi Jaya Rent a Car
Rental mobil adalah layanan jasa di mana konsumen bisa menyewa mobil rental Pekanbaru dalam jangka waktu yang disepakati dan dengan biaya yang telah ditetapkan oleh perusahaan rental mobil tersebut. Kebutuhan akan transportasi roda empat saat ini memang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi banyak kelebihan dari mobil ini yang tidak bisa dilakukan oleh kendaraan motor. Namun minat masyarakat akan mobil masih tidak seimbang dengan daya belinya sehingga menyewa mobil pun menjadi alternatif pilihan. Beberapa layanan yang di miliki jasa rental mobil di Jadi Jaya Rent a Car  bisa menjadi pertimbangan untuk anda. Percayakan segala kebutuhan trasnportasi yang Anda butuhkan kepada Jadi Jaya Rent a Car, dengan senang hati Jadi Jaya Rent a Car akan membantu solusi sewa kendaraan di Pekanbaru ataupun transportasi logistik di seluruh Indonesia.

rental mobil Jadi Jaya Rent a Car di Pekanbaru 

Jadi Jaya Rent a Car
Jadi Jaya Rent a Car menyediakan jasa rental mobil di Pekanbaru  (jangka panjang) dan kota lainnya yang mencakup paket bulanan (min 1 bulan) dan tahunan untuk membantu perusahaan dalam mengatur kebutuhan transportasinya. Penyewaan untuk jangka pendek menyediakan paket sewa harian dan mingguan untuk mengakomodasi perjalanan bisnis, liburan bersama keluarga ataupun kebutuhan personal lainnya.

sebagai informasi tambahan, Anda bisa klik halaman sewa mobil surabaya (apabila Anda berada di lokasi Surabaya), atau rental mobil Medan ( jika Anda di kota Medan dan sekitarnya).

layanan logistik rental mobil Jadi Jaya Rent a Car di Pekanbaru


Layanan Driver terpercaya

Jadi Jaya Rent a Car DRIVER SERVICES
Jadi Jaya Rent a Car menyediakan lebih dari 3.200 pengemudi profesional, andal dan terlatih, siap mengantar Anda dengan aman dan nyaman sampai ke tujuan. Keunggulan pengemudi kami terletak pada program rekrutmen dan seleksi yang ketat serta training dan pembinaan yang komprehensif untuk menunjang kemampuan safety driving, pengetahuan jalan dan layanan terbaik bagi pelanggan.

layanan lelang kendaraan

BALAI LELANG MOBIL
Pelengkap terbaru dalam bidang usaha Jadi Jaya Rent a Car adalah BidWin, penjualan kendaraan dengan sistem lelang yang transparan, aman, dan terpercaya. BidWin menjual ratusan mobil dengan berbagai tipe dan varian merk kendaraan secara regular, 2 kali dalam sebulan di kota-kota besar Indonesia.

lalu bagaimana dengan Keuntungan yang di dapat ??

service berkala

Keuntungan Merental Mobil di Jadi Jaya Rent a Car
Tidak hanya unggul sebagai rental mobil Pekanbaru yang bersertifikat, Jadi Jaya Rent a Car memberikan keuntungan untuk Anda yang menggunakan jasanya. Apa saja itu? Berikut 8 keuntungan yang Anda dapatkan sewa mobil di Jadi Jaya Rent a Car.Memiliki Sertifikat ISO
Sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) sebagai perusahaan publik, sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) memberikan kenyamanan dalam berpartner dengan Jadi Jaya Rent a Car.

Kendaraan Pengganti
Jika sewaktu mobil yang di sewakan mengalami gangguan saat Anda sedang dalam perjalanan, Jadi Jaya Rent a Car akan memberikan kendaraan pengganti untuk Anda. Hal ini di lakukan untuk menjaga kenyamanan Anda dan membuat perjalanan Anda untuk sebuah kepentingan tidak terganggu. Sehingga Anda tetap melanjutkan perjalanan tanpa kendala.
jasa rental mobil jogja
Puluhan kantor cabang dan ratusan bengkel rekanan
Kini Jadi Jaya Rent a Car mengelola lebih dari 18.000 kendaraan dan 3.200 pengemudi melayani lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia. Jadi Jaya Rent a Car juga telah memerluas wilayah layanan ke hampir semua kota besar utama dan memberikan jaminan kelancaran operasional melalui 44 jaringan di seluruh Indonesia, lebih dari 690 bengkel perbaikan resmi. Dengan tersebarnya cabang Jadi Jaya Rent a Car di seluruh Indonesia, hal ini akan memudahkan Anda untuk melakukan bisnis.
jaringan bengkel luas

Menggunakan sistem Avaya memberikan reminder servis berkala untuk pemeliharaan kendaraan.
Asuransi All Risk
Demi menjaga keamanan dan rasa nyaman untuk setiap klien yang menggunakan trasportasi dari Jadi Jaya Rent a Car, semua kendaraan di Jadi Jaya Rent a Car di fasilitasi oleh Asuransi untuk menangani segala resiko.

Cara-upgrade-asuransi-TLO-ke-All-Risk
Emergency Road Assistance
Mobil mendadak mogok di tengah perjalanan? Jangan khawatir, Jadi Jaya Rent a Car emergency road assistance siap membantu Anda. Jangan sampai perjalanan Anda menjadi terhalang. Segera hubungi Jadi Jaya Rent a Car road assistance yang siap membantu tanpa pending.
Administrasi dan Pemeliharaan dalam kendaraan
Segala kebutuhan administrasi dan pemeliharaan pada kendaraan sepenuhnya ditangani Jadi Jaya Rent a Car sehingga perusahaan dapat fokus pada bisnis inti.
WBS-2

Konsumen Penyewa Mobil
Siapa saja yang biasanya menyewa mobil? Berikut ini adalah orang-orang yang memilih menyewa mobil dengan alasan penghematan biaya:

Orang yang berlibur atau bekerja di suatu daerah tertentu. Apalagi jika tidak bisa membawa mobil pribadinya ke daerah tersebut. Repot jika mengandalkan transportasi angkutan kota, selain mengeluarkan biaya yang banyak juga agak tidak nyaman
Pasangan pengantin, karena biasanya di acara pernikahan sang pengantin akan diantar dengan mobil mewah menuju tempat resepsinya
Pejabat, untuk menyambut tamu penting seperti menteri tentu lebih berkesan jika menggunakan mobil yang bagus. Dan untuk menghemat biaya mereka akan menyewanya. Kalangan pengusaha juga sering menyewa mobil untuk menyambut tamu bisnis kehormatan mereka
Perusahaan, biasanya untuk fasilitas karyawannya yang berdinas di daerah tertentu sehingga bisa memperlancar mobilitas karyawannya
Event organizer yang akan mengundang artis. Untuk memberikan fasilitas kepada si artis dengan menyediakan mobil mewah selama artis tersebut tampil. Dan mobil mewah tersebut biasanya disewa dari rental mobil.
Sewa dan Rental Mobil di Pekanbaru Lepas Kunci Murah
Di Pekanbaru banyak sekali yg menyediakan jasa rental mobil Pekanbaru lepas kunci. Fasilitas ini dapat Anda dapatkan dengan biaya yg cukup murah, yaitu 250 ribu Rupiah. Menurut data sumber dari pengalaman konsumen, hal itu adalah sewa mobil Pekanbaru lepas kunci murah.

Banyak sekali orang mencari sewa mobil Pekanbaru lepas kunci, karena mereka tidak perlu membayar tambahan biaya untuk supir.

Namun juga, beberapa orang menganggap sewa mobil lepas kunci di Pekanbaru itu tidak praktis, karena mereka tidak bisa menyetir atau kondisi tertentu.

Sebagai tambahan, rental mobil lepas kunci Pekanbaru oleh Jadi Jaya Rent a Car juga memiliki banyak sekali keuntungan. Anda bisa membaca keuntungan-keuntungan tersebut di halaman ini.

Apakah Jadi Jaya Rent a Car juga menyediakan layanan sewa mobil bulanan Pekanbaru lepas kunci?

Iya, benar. Banyak sekali layanan dari kami. Anda bebas menentukan untuk periode waktunya, bisa harian, bulanan bahkan tahunan.

Saya mencari rental mobil Pekanbaru Pusat lepas kunci, di mana saya bisa menemukan Jadi Jaya Rent a Car?

Kami memiliki banyak sekali jaringan cabang yg akan membantu Anda untuk keperluan sewa mobil di Pekanbaru lepas kunci. Temukan lokasi jaringan kami pada halaman yg sudah di sediakan di menu bagian atas.

Harga Rental mobil Murah Pekanbaru
Di sesi ini kita akan membahas tentang rental mobil murah Pekanbaru beserta dengan harga rental mobil Pekanbaru secara lengkap.

Sebagai Informasi saja Variasi harga sewa mobil di kota Pekanbaru

Sewa mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di kota Pekanbaru. Banyak alasan yang membuat sebagian orang lebih memilih menyewa mobil di bandingkan memiliki mobil sendiri. Salah satunya harga mobil di pasaran yang mahal bisa menjadi alasannya.

Di kota Pekanbaru sendiri mudah sekali di temukan tempat yang menyediakan penyewaan mobil di Pekanbaru. Mulai dari pekanbaru, dumai, rengat, Padang,Pasir pengaraian, Tetapi, tidak semua tempat persewaan mobil di tiap lokasi sama. Berikut adalah beberapa vasiasi harga sewa mobil di kota Pekanbaru.

Harga sewa mobil MURAH di Pekanbaru 
kita akan membahas tentang sewa mobil murah di Pekanbaru khususnya bagian kota.

Di daerah Pekanbaru memiliki harga sewa mobil yang cukup bervariasi.

Di daerah Pekanbaru untuk penggunaan paket sewa mobil harian selama 10 Jam, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 350.000,

sedangkan untuk paket 12 jam Anda akan di kenakan biaya Rp. 400.000.

harga tersebut belum mencakup uang bensin, dan uang makan supir.

Jika Anda telat dalam pengembalian di luar rentang waktu yang telah di sepakati, Anda akan di kenakan denda sebesar 10% dari tarif sewa.

Jenis mobil yang bisa Anda sewa juga bervariasi, seperti Nissan Evalia, Grand Livina, Daihatsu Terrios, Daihatsu Luxio, Avanza atau Xenia. Di tempat sewa mobil Pekanbaru juga menyediakan sewa mobil bulanan.

Untuk harga sewa mobil bulanan di Pekanbaru , Anda akan di kenakan biaya Rp. 4.000.000 untuk jenis mobil Avanza sampai dengan R.

Harga Sewa / Rental Mobil di air molek MURAH
berikut ini adalah informasi tentang sewa/rental mobil air molek.

info: 23.000.000 untuk jenis Alphard.

Lain lokasi, tentu aka nada perbedaan harga.

Di tempat sewa daerah air molek Anda akan dikenakan harga sewa Rp.350.000 untuk sewa harian 8 jam pemakaian.

Rental mobil ini juga melayani fasilitas lepas kunci. Jika Anda rental mobil dengan lepas kunci harga sewanya adalah Rp 250.000 untuk seharian, Rp. 1.250.000 untuk sewa mingguan, dan 4.250.000 untuk sewa bulanan.

Harga tersebut adalah untuk harga mobil jenis Avanza atau Xenia. Tarif harga akan berbeda jika Anda menyewa mobil jenis Innova. Untuk Innova harga sewanya lebih mahal Rp. 100.000 dari tarif mobil jenis Avanza atau Xenia.

Baik itu dengan supir atau tanpa supir (lepas kunci).

Di sewa mobil air molek memberikan persyaratan bagi yang ingin menggunakan jasanya dengan lepas kunci.

Syarat yang harus dipenuhi adalah, jika penyewa menyewa untuk keperluan pribadi maka persyaratannya foto copy suami dan istri, foto copy keluarga, foto copy rekening listrik atau telp rumah, dan berbagai data penting lainnya. Sedangkan jika menyewa untuk perusahaan data yang di butuhkan adalah foto copy KTP direktur atau manager, foto copy identitas pegawai, dan beberarapa data penting lainnya. Baru kemudian pihak rental akan mencocokkan data dan penyewa bersedia untuk di survey. Hal ini di lakukan untuk menghindari sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Harga rental Mobil murah di dumai
Meski masih satu ibu kota, harga sewa mobil di kota dumai juga memiliki perbedaan.

Di dumai setiap mobil yang di sewakan memiliki harga yang berbeda-beda. Dimulai dari harga sewa untuk Avanza Rp.250.000 sampai harga sewa untuk kelas mobil mewah Alphard seharga Rp. 650.000. perbedaannya dengan rental mobil yang ada di dumai dan bengkalis, tempat sewa mobil di dumai menyediakan berbagai kelas jenis mobil.

Dari kelas mobil yang sederhana sampai kelas mobil mewah. Hal ini di lakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan.

Harga Sewa mobil di pekanbaru termurah
Harga sewa mobil di pekanbaru memiliki berbagai variasi. Untuk paket 12 jam termasuk supir dan untuk dalam kota, Anda di kenakan harga sewa Rp. 300.000, sedangkan untuk sewa perjalanan luar kota harga sewanya Rp. 350.000 sampai dengan 450.000. sedangkan untuk paket 24 jam, Anda akan di kenakan harga Rp. 500.000 sampai dengan 1.200.000 harga untuk tiap jenis mobil yang di tawarkan juga beervariasi tergantung kelas dari mobil yang di sewakan. Harga yang tertera juga belum termasuk bensin, tol, parkir dan uang makan supir, enginapan supir (bila menginap) dan jika terjadi keterlambatan dalam pengembalian dari waktu yang telah di sepakati, Anda akan dikenakan biaya 10% dari harga sewa.

Namun, lain halnya jika di kota Bekasi yang ternyata harga sewa mobil di kota Bekasi lebih mahal dari pada harga sewa mobil di kota pekanbaru. Harga sewa mobil di kota Bekasi untuk 12 jam, Anda akan dikenakan biaya Rp.400.000, sedangkan untuk paket 24 jam, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 700.000, dan untuk sewa mobil mingguan, Anda akan dikenakan biaya Rp. 3.500.000

Harga sewa / rental mobil harian pekanbaru Murah (lepas kunci)
Seperti informasi di atas, Jadi Jaya Rent a Car memiliki Harga sewa rental mobil harian pekanbaru yg menguntungkan.

Di daerah pekanbaru untuk penggunaan paket sewa mobil harian selama 8 Jam, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 350.000, bagi kebanyakan orang, itu adalah termasuk harga sewa mobil harian murah di pekanbaru.

Rental mobil ini juga melayani fasilitas lepas kunci. Bagi Anda yg mencari fasilitas sewa mobil harian lepas kunci pekanbaru.

Jika Anda rental mobil dengan lepas kunci harga sewanya adalah Rp 250.000 untuk seharian, Rp. 1.250.000 untuk sewa mingguan, dan 4.250.000 untuk sewa bulanan.

Dengan harga sewa mobil perhari seperti itu, akan membuat mobilitas Anda lebih baik.

sewa mobil perhari menjadi trend tersendiri di pekanbaru. apalagi dengan harga rental mobil per hari yg terjangkau.

Harga sewa mobil avanza per hari
Harga sewa mobil avanza per hari? Dimulai dari harga sewa untuk Avanza Rp.250.000 sampai harga sewa untuk kelas mobil mewah Alphard seharga Rp. 650.000. Di pekanbaru setiap mobil yang di sewakan memiliki harga yang berbeda-beda.
ada harga sewa /rental mobil avanza lainnya?
Jadi Jaya Rent a Car juga melayani fasilitas lepas kunci. Jika Anda rental mobil dengan lepas kunci harga sewanya adalah Rp 250.000 untuk seharian, Rp. 1.250.000 untuk sewa mingguan, dan 4.250.000 untuk sewa bulanan.

Harga tersebut adalah untuk harga mobil jenis Avanza atau Xenia. Tarif harga akan berbeda jika Anda menyewa mobil jenis Innova. Untuk Innova harga sewanya lebih mahal Rp. 100.000 dari tarif mobil jenis Avanza atau Xenia.

Sewa mobil innova lepas kunci
Berbeda dengan avanza, sewa mobil innova lepas kunci lebih mahal 100rb. namun dengan selisih angka tersebut, Anda mendapatkan fasilitas mobil yg lebih baik. jadi 350.000 untuk harian dan bisa lepas kunci.

Daftar harga rental / sewa mobil
Berikut akan kami berikan beberapa daftar harga rental / sewa mobil yg dapat anda jadikan acuan.

Mobil automatic Honda Jazz dan Toyota yaris memiliki harga sewa yang sama per bulannya sekitar 6,9 sampai 7 jutaan.

Mobil automatic Toyota Altis harga sewa per bulannya lebih mahal yaitu sekitar 8 jutaan dan harga rental mobil bulanan harga terjangkau di pekanbaru

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account