Inilah Tips Jitu Bisnis Rental Mobil Pekanbaru


Mau Bisnis Rental Mobil? Inilah Tips Jitu  Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Mau Bisnis Rental Mobil? Inilah Tips Jitu Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Tips Memulai Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Dewasa ini kebutuhan kendaraan bermotor semakin hari semakin meningkat. Hal ini dikarenakan semakin banyak aktivitas manusia sehari-hari yang membutuhkan mobilitas yang tinggi, sehingga sangat membutuhkan sarana transportasi atau kendaraan yang bisa mendukung aktivitasnya tersebut supaya lebih cepat dan mudah. Selain itu, kebutuhan akan kendaraan yang bisa membawa semua anggota keluarga atau rekan dalam satu kendaraan yang lebih praktis, menjadi salah satu alasan mengapa mereka menggunakan mobil. Namun, karena mobil ini harganya relatif lebih mahal dibandingkan kendaraan lain seperti sepeda motor, sehingga tidak semua orang bisa memiliki mobil.

Peluang inilah yang bisa anda manfaatkan untuk membuka suatu usaha baru, yakni bisnis penyewaan mobil atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan nama rental mobil. Karena memang bisnis rental mobil ini cukup menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus kedepannya. Memang, tidaklah mudah untuk merintis suatu bisnis itu, termasuk bisnis rental mobil. Tidak sedikit pengusaha rental yang mengalami kebangkrutan ketika mereka baru mulai terjun ke bisnis ini. Kebangkrutan ini bisa terjadi, karena salah satu pemicunya adalah banyak ditipu oleh konsumen, dimana mobilnya dibawa kabur dan tidak dikembalikan lagi. Hal inilah yang membuat para pengusaha pemula menjadi takut dan was was untuk memulai bisnis rental mobil ini. Padahal sebenarnya, semua bisnis itu ada resikonya yang sangat rentan untuk mengalami kebangkrutan. Untuk itu, jika anda akan memulai bisnis rental mobil ini, anda harus berpikir lebih kreatif dan inovatif, sehingga memiliki ide atau tips yang bisa dicoba supaya bisnis rental mobilnya bisa berjalan lancar dan sukses.

Mau Bisnis Rental Mobil? Inilah Tips Jitu  Bisnis Rental Mobil Pekanbaru

Cara Memulai Usaha Rental Mobil

Pada umumnya, usaha rental mobil ini menetapkan tarif sewanya harian. Bisa per 6 jam, 8 jam, 12 jam, maupun 24 jam dengan biaya yang sangat beragam. Dalam hal ini, para penyewa mobil tidak bertanggung jawab dengan perawatan mobil, namun biaya untuk sewa mobil tersebut belum termasuk biaya BBM maupun biaya sopir kalau memang ingin menggunakan jasa sopir dari usaha rental tersebut. Karena usaha rental ini juga biasanya menyediakan jasa sopir dengan menambah biaya sewa, dimana para sopir freelance ini merupakan relasi dari pengusaha rental yang siap sedia bila suatu saat dibutuhkan.

Bisnis rental mobil di pekanbaru memang sangat menjanjikan keuntungan yang besar, namun bisnis ini juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Misalnya, tidak sedikit ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan sengaja membawa kabur mobil sewaan. Belum lagi jika ada kecelakaan, tentunya pihak pengusaha rental mobil harus menyediakan biaya tambahan untuk perbaikan mobil.

Bagi anda yang akan memulai bisnis rental mobil, CV. Jadi Jaya Rent a Car hadir memberikan solusi, untuk mengajak anda bergabung bersama kami.

kali ini akan memberikan beberapa tips memulai bisnis rental mobil di pekanbaru supaya lancar, aman  dan sukses sebagai berikut :

– Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mempunyai mobil minimal 1 unit kendaraan roda 4.

– Lalu hubungi kami CV . Jadi Jaya Rent a Car seperti yang sudah kami tampilkan dihalaman kontak kami

– Lalu adakan pertemuan kepada tim cv jadi jadi a rent

 

Apa yang anda dapatkan setelah bergabung bersama kami? , berikut keuntungannya jika anda bergabung bersama kami bisnis rental mobil di pekanbaru:

– Mobil terawat, karena kami melakukan service secara berkala.

– Anda terima keuntungan setiap bulan dari bisnis rental mobil dipekanbaru.

– Tidak pusing, karena semua kegiatan perusahan kami yang kelola dengan bersama tenaga kerja kami yang profesional.

– Manajemen Transparant, karena Manajemen administrasi yang lebih transparan dan lengkap, agar supaya data konsumen bisa anda lihat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

– Sopir Handal dan profesional, karena kami menggunakan sopir handal dan profesional memiliki pengetahuan tentang jalan dan permesinan, karena selain mobil anda kan lebih terawat, para konsumen pun akan merasa nyaman, senang, dan puas dengan pelayanan rental mobil.

– Jika bisnis rental mobil ini sangat menguntungkan buat Anda, maka anda bisa menambah stok mobil rental anda. Dalam hal ini, anda bisa mencari tambahan modal dari saudara, teman, atau siapa saja yang bisa diajak join bisnis dengan kami.

Untuk soal mobil yang akan direntalkan. Dalam menjalankan bisnis rental mobil  ini, bisa dibilang anda membeli mobil hanya perlu membayar DP nya saja, tanpa harus membayar uang lagi untuk membayar angsuran. Contoh sederhananya : anda membeli mobil X dengan DP rp 15-20 juta, dengan tenor 3 tahun angsuran sekitar 3 juta rupiah/bulan. Dari situ berarti anda hanya membutuhkan uang Rp. 3 juta setiap bulannya untuk membayar angsuran. Dengan asumsi sewa mobil Rp. 300 ribu tanpa sopir, maka setiap bulan mobil anda harus ‘bekerja’ selama 10 hari saja untuk membayar angsuran. Sedangkan sisanya 20 hari untuk keuntungan diri anda sendiri. Nah, bagi anda yang hendak bisnis rental mobil di pekanbaru, anda bisa bergabung bersama CV. Jadi Jaya Rent a Car.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account