Jasa Rental Mobil Jadi Solusi Masyarakat Bersama Keluarga


Jasa Rental Mobil Jadi Solusi Masyarakat Bersama Keluarga

Jasa Rental Mobil Jadi Solusi Masyarakat Bersama Keluarga

Jadi Jaya Rent Car -- Membawa mobil pribadi menjadi pilihan utama sebagian masyarakat yang ingin keliling kota pekanbaru. Bagi yang tidak punya kendaraan, jasa rental mobil menjadi solusi bagi anda.

Berapa harga rental mobil di wilayah pekanbaru ? "Biasanya, saat musim Lebaran kita kasih harga paket dan itu lebih murah. Sewanya ada yang lima hari, tujuh hari, sampai 10 hari," 

Kisaran harga Toyota Avanza 2017 untuk paket 10 hari dibanderol Rp6,5 juta, tujuh hari Rp4,9 juta, dan lima hari Rp3,75 juta.

Kalau Avanza 2015 sampai 2016, paket 10 hari Rp6 juta, tujuh hari Rp4,5 juta, dan lima hari Rp3,5 juta. Mobil yang kecil juga ada seperti Brio AT 2016, paketan 10 hari Rp6 juta, tujuh hari Rp4,5 juta, dan lima hari Rp3,5 juta.

Bagi yang ingin menyewa Toyota Innova juga bisa. Namun karena unitnya terbatas, harganya juga sedikit lebih mahal. Harga paketnya mencapai Rp8 juta untuk 10 hari dan Rp5,6 juta untuk tujuh hari.

Untuk sewa harian, biasanya dibanderol Rp400 ribuan hingga Rp700 ribuan. Khusus musim mudik Lebaran, penyewa harus memilih harga paketan.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account