Keliling Pekanbaru


Mau Bebas Keliling Pekanbaru? Sewa Mobil Saja di Jadi Jaya Rent Car

Mau Bebas Keliling Pekanbaru? Sewa Mobil Saja di Jadi Jaya Rent Car

Jadi Jaya Rent Car -- Sebagai pusat yang sedang berkembang di Indonesia, Riau menjadi salah satu kota sibuk yang didatangi begitu banyak pendatang setiap harinya.

Misalnya saja, pelaku bisnis yang perjalanan rutin ke Pekanbaru untuk membeli stok jualan mereka selama beberapa waktu ke depan, lalu menjualnya lagi secara langsung maupun daring (online).

Ada pula wisatawan domestik maupun mancanegara yang acap kali memenuhi berbagai mal atau pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Mereka juga tentunya mengunjungi obyek-obyek wisata khas Riau, sebut misalnya Siak, Bukit Tiga Puluh, maupun Candi Muara Takus di kampar .

Mau Bebas Keliling Pekanbaru? Sewa Mobil Saja di Jadi Jaya Rent Car

Memang rata-rata wilayah Riau telah dapat dijangkau dengan angkutan grab yang baru beroperasi. Namun, sering kali waktu para pebisnis atau wisatawan terbuang banyak jika harus berganti-ganti moda transportasi.

Karena itulah, menyewa mobil dapat menjadi alternatif tepat untuk dipertimbangkan. Tidak hanya praktis, tapi juga menawarkan tingkat fleksibilitas tinggi untuk mobilitas di Ibu Kota Pekanbaru.

Tak perlu pusing atau repot-repot mencari tempat sewa mobil murah di Pekanbaru, kamu sebetulnya tinggal buka saja situs www.jadijaya.com . Bukan hanya menyewa mobil, melalui fitur Car Rental, kamu bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan istimewa dibandingkan rental mobil biasa.

Berbagai pilihan untuk memanjakan kamu

Di Jadi Jaya Rent Car, kamu bisa memilih berbagai pilihan kendaraan yang sesuai kebutuhan. Pada fitur Car Rental, kamu bisa mencari informasi mengenai jumlah penumpang, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kapasitas jenis kendaraan.

Berbagai macam tipe mobil favorit hadir di Jadi Jaya Rent Car, mulai dari Avanza, Innova, Honda Jazz, Fortuner, Pajero hingga Alphard. Tinggal tentukan saja mana yang sesuai keperluanmu.

Selain itu, dalam website Jadi Jaya Rent Car juga terdapat penyedia layanan yang memfasilitasi dengan sopir atau kamu juga bisa memilih persewaan mobil yang memperbolehkan kamu untuk membawa sendiri kendaraan kamu (lepas kunci).

 

Mau Bebas Keliling Pekanbaru? Sewa Mobil Saja di Jadi Jaya Rent Car

Jika menggunakan sopir, tentunya sopir yang diberikan sudah berpengalaman dengan kondisi dan medan jalan di Pekanbaru sehingga kamu tak perlu waswas.

Waktu dan tempat penjemputan yang kamu inginkan juga bisa diatur sehingga tak perlu repot datang ke tempat persewaan untuk mengambil mobil. Asyik banget, kan?

Setelah itu, kamu bebas menggunakan mobil yang telah kamu sewa ke mana pun selama masih berada dalam kota Pekanbaru. Semua fitur menarik semacam ini, dapat kamu nikmati ketika melakukan booking lewat website Jadi Jaya Rent Car.

Informasi lengkap bikin tenang

Jadi Jaya Rent Car menyediakan informasi terperinci mengenai kondisi mobil, termasuk ketentuan-ketentuan sewa ketika kamu melakukan booking.

Kamu dapat juga mengecek tahun mobil, review, maupun rating dari penumpang-penumpang sebelumnya terkait keadaan mobil yang disewa beserta dengan sopirnya. Dengan ini, kamu memiliki kesempatan untuk mencari persewaan mobil terbaik sesuai keperluan.

Dengan segala fitur unggulan di dalamnya, memanfaatkan fitur Car Rental dari Website Jadi Jaya Rent Car membuat aktivitas maupun liburan kamu di Pekanbaru jauh lebih nyaman. Jadi tunggu apalagi, yuk coba fitur Car Rental di Jadi Jaya Rent Car untuk menjelajah jalanan Ibu Kota! (*)

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account