Jasa Sewa Mobil Avanza Pekanbaru


Jasa Sewa Mobil Avanza Pekanbaru

Jasa Sewa Mobil Avanza Pekanbaru

Sewa Mobil Avanza Pekanbaru jelajahi kota Pekanbaru dengan rental avanza murah dipekanbaru bisa sistem harian, bulanan dan tahunan.

Mungkin bagi sebagian orang, berkunjung ke Pekanbaru tanpa membawa kendaraan pribadi akan sangat merepotkan. Anda harus berdesak-desakan, mengantri, dan bergonta-ganti kendaraan umum untuk tiba di objek wisata tujuan Anda. Namun, sebenarnya transportasi umum di Pekanbaru terbilang memadai. Salah satunya yang bisa Anda manfaatkan selama berlibur adalah menggunakan jasa Jadi Jaya Rent a Car Sewa Avanza Pekanbaru . Mobil Toyota avanza memiliki ukuran bodi yang tidak terlalu besar, tetapi dapat menampung banyak penumpang (sekitar 6 orang).

Jika Anda berlibur bersama keluarga Anda, mobil Toyota Avanza sudah cukup untuk menampung keluarga Anda. Selain nyaman, berikut ini adalah beberapa kelebihan sewa mobil avanza Pekanbaru :

Jasa Sewa Mobil Avanza Pekanbaru

1. Biaya Sewa Mobil Rental Avanza Pekanbaru Sangat Terjangkau

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan harga kendaraan yang terbilang murah tentunya Toyota Avanza menjadi favorit para budget traveller, Hampir semua tempat rental mobil di Pekanbaru pasti menyediakan mobil rental jenis Toyota Avanza. Tidak heran jika mobil rental Avanza Pekanbaru menjadi primadona dan paling banyak dimintai oleh para wisatawan dalam dan luar negeri.

2. Mobil Rental Avanza Pekanbaru Tergolong Irit Bahan Bakar

Dengan tingkat konsumsi bensin berkisar 1 banding 11 yang berarti 1 liter bensin dapat menempuh 11+ kilometer. Avanza menjadi pilihan tepat bagi traveller karena Anda bisa menjelajahi Pekanbaru lebih jauh lagi dan ramah lingkungan juga loh! Jadi untuk Anda pencinta alam jangan ragu menggunakan sewa mobil Avanza

3. Mobil Sewa Avanza Pekanbaru Didesain Sebagai Mobil Keluarga

Dengan design sebagai mobil keluarga Toyota Avanza mempunyai ukuran yang sangat pas untuk 5 orang dan tingkat kenyamanan nya pun bisa dibilang sudah lebih dari cukup. Menyewa mobil rental Avanza Pekanbaru untuk berlibur bersama keluarga menjadi pilihan yang tepat. Selain itu biaya sewa juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

4. Desain Mobil Sewa Avanza Pekanbaru Terkesan Sangat Stylish

Ada beberapa varian Toyota Avanza yang beredar di pasaran Indonesia yaitu Toyota Avanza, Toyota All New Avanza, dan Toyota Avanza Veloz. Sekilas ketiga jenis mobil tersebut memiliki desain yang hampir sama, tetapi hanya ada sedikit perubahan dari versi terdahulu. Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki moncong depan yang tidak terlalu panjang. Sudut-sudut bodi dibuat melengkung sehingga terkesan stylish mengikuti perkembangan jaman. Kaca bagian depan dan samping juga berukuran lebar sehingga membuat sudut pandang penumpang terasa lebih luas. Dengan begitu, Anda dan keluarga tetap bisa menikmati pemandangan Pekanbaru - riau jika berkeliling sambil menggunakan mobil rental Avanza Pekanbaru.

5. Avanza Menggunakan Mesin Yang Bertenaga Tinggi

Dua pilihan mesin yang dihadirkan untuk Toyota All New Avanza adalah mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter. Mesin 1,3 liter mampu menghasilkan daya hingga 67 kW, sedangkan mesin 1.5 liter mampu menghasilkan daya hingga 76 kW. Dengan demikian mobil rental Avanza Pekanbaru masih bisa dikategorikan sebagai mobil yang bertenaga baik. Mobil ini mampu melawati jalanan yang menanjak secara mudah. Seperti yang Anda ketahui bahwa jalanan di kota Pekanbaru lebih banyak tanjakan dan turunan, sehingga menggunakan jasa sewa mobil Avanza di Pekanbaru merupakan langkah yang tepat

6. Interior Mobil Rental Avanza Pekanbaru Sangat Modern

Suasana kabin mobil rental Avanza Pekanbaru terlihat lebih mewah dan modern dengan garis-garis tajam. Panel instrumen seperti kotrol AC dan audio diletakan di bawah kisi-kisi AC dan dashboard. Posisi dashboard tidak terlalu tinggi sehingga tidak menghalangi pandangan driver. Sayangnya, pada bagian interior mobil rental Avanza Pekanbaru memiliki kursi depan dan kursi tengah yang lebih tipis, alasanya agar ruang lutut menjadi lebih luas.

Agar penumpang di kursi belakang bisa masuk, maka kursi tengah harus dilipat terlebih dahulu. Selain itu kursi belakang juga bisa dilipat dan dilepas untuk menambah kapasitas bagasi dari mobil rental Avanza Pekanbaru . Namun secara keseluruhan, mobil ini masih nyaman untuk digunakan sebagai mobil sewa keluarga saat berlibur di Pekanbaru .

7. Beberapa kekurangan Toyota Avanza

Ukuran Mobil Rental Avanza Pekanbaru Tidak Terlalu BesarJika dibandingkan dengan Toyta Innova, maka Toyota Avanza memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Hal ini berimbas pada bagian dalam kabin yang menjadi lebih sempit sehingga hanya bisa menampung maksimal 6 penumpang. Jika kursi tengah dan belakang dari Toyota Innova dapat diisi masing-masing 3 penumpang, kursi pada Toyota Avanza justru hanya bisa diisi oleh masing-masing 2 orang saja. Jika dipaksakan 3 orang maka akan terasa sempit dan tidak nyaman.

Bagasi Mobil Rental Avanza Pekanbaru juga  Sempit Selain ukuran kabin yang tidak terlalu besar, hal tersebut juga berimbas pada ukuran bagasi yang jadi lebih sempit. Bagasi mobil Toyota Avanza berada di bagian belakang, tepat di belakang kursi penumpang paling belakang. Meskipun demikian, Anda masih bisa menyimpan koper dan beberapa tas di dalamnya, termasuk oleh-oleh yang Anda beli dari tempat wisata Pekanbaru . Melihat hal tersebut tetap tidak mengurangi para traveller untuk menyewa mobil paling favorit di Indonesia

Berlibur ke Pekanbaru dengan menyewa mobil Toyota Avanza ternyata memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain biaya sewa yang terjangkau, mobil ini juga nyaman digunakan untuk berkendara dengan keluarga Anda. Namun, jumlah maksimal penumpang yang dapat diangkut hanya 6 orang saja. Sedangkan dari segi desain interior dan ekterior, mobil ini terlihat sangat menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Jika Anda tertarik untuk menggunakan mobil rental Avanza Pekanbaru, Anda dapat melakukan pemesanan di CV Jadi Jaya Rent a Car.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account