Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru Murah


Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru

Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru

Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru

Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru -- Berbagai jenis pelayanan di bidang rental mobil pekanbaru salah satunya adalah jasa rental mobil pengantin di pekanbaru dengan harga murah dan terjangkau dengan jenis mobil seperti kelas sedan pada segmen wedding car in pekanbaru , sebagai berikut :

  • Sewa mobil Toyota Vios Pengantin di pekanbaru
  • Sewa mobil Toyota Altis di pekanbaru
  • Sewa mobil Toyota Camry di pekanbaru
  • Sewa mobil Agya di pekanbaru
  • Sewa mobil Mercedes E class di pekanbaru , dan lain-lain

Mobil Pengantin Medan jenis MPV yaitu :

  • Sewa mobil Grand New Avanza Veloz di Pekanbaru
  • Sewa mobil Innova Reborn white color di Pekanbaru
  • Sewa mobil Toyota Alphard di Pekanbaru, dan lain-lain

Sewa Mobil Pekanbaru di Jadi Jaya Rent Car menyediakan sewa mobil terlengkap di kota Pekanbaru dengan harga paling murah dan terjangkau. Pada segmen ini Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru menyediakan sewa mobil pengantin Pekanbaru untuk keperluan wedding yang ada di Pekanbaru.

 

Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru

Mobil pengantin

Dengan supir khusus pengantin yang berpengalaman membuat anda merasa aman dan nyaman sehingga anda terjamin dengan pelayanan dari Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru, kepuasaan anda adalah kebanggaan kami. Hal yang menjadi pertimbangan ketika anda berkunjung ke kota Pekanbaru adalah rental mobil di Pekanbaru yang akan membawa anda ke tempat tujuan. Adapun jenis-jenis mobil untuk wedding di pekanbaru terdiri dari : rental mobil All New Vios Pekanbaru, rental mobil pengantin Camry Pekanbaru, rental mobil New Alphard 2016 Pekanbaru warna putih dan hitam, rental mobil pengantin BMW Pekanbaru, rental mobil pengantin Mercy S dan E Class Pekanbaru, dan lain lain.

Sewa Mobil Pengantin Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru menyediakan jasa rental mobil harian, mingguan, bulanan, dan tahuanan untuk keperluan dinas, wedding, travelling, dll.

Tersedia dalam berbagai jenis mobil :

*Avanza – Rush *Innova – Fortuner *Alphard – Grand Livina – Pajero * Mercy – Camry *BMW – Travello *Pregio – Isuzu Elf *Bus Pariwisata 20, 25, 31, 40 seats, Toyota Commuter Hiace 14 seat, dll. Segera Hubungi kami untuk info lebih lanjut. Dan dapatkan diskon dan promo menarik lainnya di Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru. Kunjungi Website kami : www.jadijaya.com .

Kepuasan anda adalah kebanggaan buat kami, bilamana anda puas tolong beritahu ke rekan-rekan lainnya tapi bilamana kurang puas silahkan menghubungi manajemen Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru karena kami memberikan garansi kepuasan pelanggan. Anda bisa menghubungi Rental Mobil Di Pekanbaru yaitu Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru.

Daftar Harga Sewa Mobil Pengantin di Pekanbaru

  • Mobil Pengantin Toyota Vios Pekanbaru: Rp. 1.000.000,-
  • Mobil Pengantin Toyota Camry Pekanbaru: Rp. 1.600.000,-
  • Mobil Pengantin Toyota Alphard Pekanbaru: Rp. 4.800.000,-

Jenis mobil lainnya : CALL

Harga diatas sudah termasuk :

  • Mobil
  • Supir
  • Bahan Bakar Minyak
  • Dekorasi Mobil
  • Jam kerja selama 8 jam, dari pagi sampai dengan malam

Harga hanya di dalam kota Pekanbaru, bila ada perjalanan keluar kota maka ada biaya tambahan untuk penambahan bahan bakar minyak dan akomodasi driver.

Harga diatas belum termasuk :

Wedding plate di mobil depan dan belakang, bilamana menggunakan wedding plate ada penambahan biaya sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah). Setelah selesai acara wedding maka wedding plate akan diserahkan kepada pengantin ataupun konsumen Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru.

Biaya overtime bilamana melebihi jam operasional, biaya akan dikenai penambahan Rp. 105.000,-/jam

Demikian keterangan dari kami Jadi Jaya Rent Car Pekanbaru mengenai tata cara menggunakan jasa sewa mobil pengantin di Medan dengan harga murah dan terjangkau, silahkan menghubungi kami via telepon atau website.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account