Sewa Mobil Avanza Pekanbaru Murah Rp. 250.000/Hari


Sewa Avanza Pekanbaru

Sewa Avanza Pekanbaru

Sewa Avanza Pekanbaru -- Memilih sewa mobil Avanza Pekanbaru untuk sewa mobil plus driver di Pekanbaru menjadi kendaraan paling banyak diminati. Kendaraan kategori low APV keluarga ini merupakan unit yang amat sering disewa oleh banyak customer. Alasannya adalah karena mobil ini irit bahan bakar. Kendaraan Toyota All New Avanza juga memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya mungkin anda tertarik juga untuk menyewa mobil lainnya seperti sewa livina pekanbaru .

Sewa Avanza Pekanbaru

1. Rental Mobil Avanza Pekanbaru

Rental mobil avanza di Pekanbaru menjadi paling banyak diminati dan benar-benar tidak tergoyahkan dari banyaknya penyewaan kendaraan. Apalagi sewa All New Avanza dengan driver. Armada ini mengalahkan kendaraan lain yang telah kami sewakan dalam jumlah penyewaan, misalnya rental Innova, sewa mobil livina, atau juga rental Xenia.

Sewa mobil avanza di Pekanbaru memang sangat sesuai untuk keperluan keluarga Anda selama liburan di Pekanbaru dan sekitarnya. Mobil ini juga ditilik oleh banyak pelanggan karena bisa menyesuaikan kebutuhan misalnya acara kondangan, wisata, atau juga untuk pertemuan. Adapun memang ada beberapa keuntungan jika Anda memilih rental mobil Avanza.

2. Kelebihan Mobil Toyota Avanza

Toyota Avanza dengan tampungan sekitar 7 orang dewasa ini tergolong irit bahan bakar. Harga rental mobil Avanza Pekanbaru di masing-masing perusahaan memang berbeda. Namun, kami berani menyediakan sewa mobil Avanza paling murah di Pekanbaru, Anda menginginkan sewa mobil Avanza per hari dan konsultasi harga sewa mobil Avanza per hari, mingguan, bulaanan, tahunan, sewa mobil lepas kunci dan supir di Pekanbaru bisa hubungi kami. 

Sewa Avanza Pekanbaru

3. Pastikan sewa mobil di Pekanbaru tidak mengecewakan!

Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk kenyamanan serta keamanan dalam perjalanan. Oleh karena itu, kami juga memberikan sebuah kemudahan, kemanan, serta nyamanan berkendara untuk wilayah Riau dan sekitarnya dengan perawatan mobil yang memadai dan driver terpilih.

4. Harga Rental Mobil Avanza Pekanbaru

Harga Rental Mobil Avanza Pekanbaru yang kami berikan berdasarkan tahun pemakaian kendaraan sewa mobil. Harga Sewa Mobil Avanza Pekanbaru mulai Rp. 250.000/Hari untuk lepas kunci dan Rp. 600.000/Hari untuk pemakaian dalam Kota Pekanbaru termasuk driving force + BBM. Bagi yang berada di daerah kota pekanbaru ataupun luar kota pekanbaru jika ingin menyewa mobil ini dapat menghubungi kami selaku jasa penyewaan rental mobil avanza di Pekanbaru. Berikut biaya rental mobil Toyota Avanza yang dapat anda sewa dengan supir maupun lepas kunci di Pekanbaru:

Harga Rental Mobil Avanza Lepas Kunci

Tipe MobilTahunHargaLama Sewa
Toyota Avanza2010 - 2012Rp. 225.000,-24 Jam
Toyota Avanza2013 - 2014Rp. 250.000,-24 Jam
Toyota Avanza2014 - 2017Rp. 300.000,-24 Jam
Toyota Avanza2018 - 2020Rp. 350.000,-24 Jam

Catatan: Harga diatas belum termasuk antar jemput.

Harga Rental Mobil Avanza Pakai Supir

Tipe MobilTahunHargaLama Sewa
Toyota Avanza2012 - 2014Rp. 350.000,-12 Jam
Toyota Avanza2015 - 2016Rp. 400.000,-12 Jam
Toyota Avanza2017 - 2018Rp. 450.000,-12 Jam
Toyota Avanza2018 - 2020Rp. 450.000,-12 Jam

Catatan:

  • Harga diatas belum termasuk Bahan Bakar Minyak(BBM).
  • Harga belum termasuk Parkir, Jalan Tol
  • Harga belum termasuk makan supir dan penginapan supir(jika keluar kota)
  • Jika keluar kota, di kenakan penambahan biaya sebesar Rp 50.000
  • Sewa kendaraan dihitung pertanggal
  • Jika melebihi 12 jam akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000/Jam.
  • Harga sudah termasuk penjemputan di tempat seperti kost, rumah, bandara, hotel(dalam kota pekanbaru).

Selain itu kami juga menawarkan sewa mobil avanza bulanan atau rental mobil jangka panjang mulai dari 1 bulan sampai dengan 5 tahun kontrak. Sewa mobil avanza jangka panjang kami sudah termasuk asuransi mobil, perawatan mobil secara berkala, mobil pengganti dan bisa dengan maupun tanpa supir.

Paket rental mobil avanza per bulan dan tahunan ditujukan pada Anda yang membutuhkan kendaraan dalam waktu lama tapi ingin hemat biaya. Anda mendapatkan potongan harga menarik yang lebih murah dengan memilih paket sewa mobil avanza per bulan ataupun tahunan.

Sewa Avanza Pekanbaru

5. Cara Order Rental Mobil Avanza

Jika Anda tertarik sewa mobil Avanza Pekanbaru untuk tujuan wisata Riau dan sekitarnya pastilah sangat sesuai dengan kebutuhan. Rental mobil tour Pekanbaru juga menyediakan alternative sewa mobil lain seperti sewa mobil elf di Pekanbaru , rental mobil hiace Pekanbaru, sewa mobil mewah Pekanbaru, sewa mobil Alphard Pekanbaru,

Segera hubungi kami dan dapatkan sewa mobil Toyota Avanza Murah Terbaru di Pekanbaru !

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account