Harga Rental Mobil Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan Terbaik di Pekanbaru


Harga Rental Mobil Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan

Harga Rental Mobil Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan

Rental Mobil Pekanbaru -- Jadi Jaya Ren a Car Pekanbaru menyediakan layanan rental mobil Pekanbaru yang sangat terjangkau dari segi harga. Jasa sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar layanan yang selalu kami jaga demi mempertahankan kualitas untuk penyewa.

Jasa rental yang diberikan beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mendukung kebutuhan para customer kami. Layanan yang diberikan sudah termasuk jasa driver, selain itu juga Jadi Jaya Ren a Car Pekanbaru menyediakan rental mobil lepas kunci dipekanbaru.

Tipe Kendaraan yang kami hadirkan ragam type mobil untuk disewa baik matic maupun manual, seperti : Avanza, Innova, Xenia, Mobilio, Ertiga, Brio dan lain-lain. Selain kendaraan City Car dan MPV Aberta Rental juga menyediakan Bis Mikro untuk disewakan dengan kapasitas penumpang diatas 6 orang seperti Hiace dan ELF.

Harga sewa mobil yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 250.000 untuk paket 6 jam penyewa sudah bisa rental mobil untuk di pekanbaru. Kebutuhan paket rental mobil 24 jam bisa dipesan secara custom dengan menghubungi customer support kami. Untuk rental mobil dari Kota Pekanbaru Riau keluar kota atau sebaliknya, Jadi Jaya Ren a Car Pekanbaru menyediakan layanan tersebut. Untuk harga drop off ke luar kota tergantung dari tujuan penyewaan.

Anda sedang mencari rental mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan di pekanbaru? Kami, CV. Jadi Jaya Pekanbaru Rent a Car adalah perusahaan rental terbesar di wilayah Pekanbaru yang melayani rental mobil dengan armada khusus untuk seluruh cakupan wilayah Pekanbaru khususnya Riau daratan. Untuk lebih detailnya harga rental mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan silahkan anda lihat dibawah ini.

1. Rental Mobil Harian

Butuh mobil untuk jalan jalan di Pekanbaru? Anda bukan orang Pekanbaru asli? Atau anda mau bepergian dengan mobil yang berbeda? Jadi Jaya Ren a Car Rental siap melayani anda dalam hal sewa mobil Pekanbaru harian baik dengan sopir atau tanpa sopir.

Catatan : harga diatas harus memenuhi syarat dan ketentuan

2. Rental Mobil Mingguan

Jadi Jaya Ren a Car Rental siap melayani anda dalam hal sewa mobil Pekanbaru mingguan baik dengan sopir atau tanpa sopir. silahkan hubungi kami

3. Rental Mobil Bulanan

Jadi Jaya Ren a Car Rental siap melayani anda dalam hal sewa mobil Pekanbaru Bulanan baik dengan sopir atau tanpa sopir. silahkan hubungi kami

4. Rental Mobil Tahunan

Jadi Jaya Ren a Car Rental siap melayani anda dalam hal sewa mobil Pekanbaru Tahunan baik dengan sopir atau tanpa sopir. silahkan hubungi kami

5. Hubungi Kami

 Silahkan hubungi kami jika ingin Dapatkan rental mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan menggunkan sopir dan lepas kunci di pekanbaru dengan harga rental mobil terbaik dan terjangkau.

Info Terbaru
Rental, Les Privat dan lainnya
icon
Home
icon
My Rides
icon
Offers
icon
Account